7 Tahun Nikah, Raffi Ahmad Kalah Jago Seks dengan Nagita Slavina

Kalah jago seks

TOPMETRO.NEWS – Kalah jago seks. Begitulah yang terungkap dalam pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang sudah mereka bina selama 7 tahun lamanya. Namun, kini terungkap bahwa Raffi Ahmad tak terlalu mengerti tentang hal reproduksi, dibanding Nagita terlihat sangat memahaminya.

 

Kalah Jago Seks, Nagita Slavina Banyak Baca

Ini terbongkar dalam acara Janji Suci yang diunggah kanal YouTube Trans TV Official, Senin (12/4/2021) bersama dokter spesialis kandungan yakni dr Boyke.

“Aku pernah dengar juga tapi dok, kalau misalnya cewek pergerakan spermanya itu dia lari lamban, ditahannya lebih lama. Kalau laki-laki cepat, terus cepat matinya, jadi harus sebelumnya, sebelum ovulasi,” jelas Nagita.

“Betull. Iya betul sekali,” jawab dr Boyke.

Seketika suaminya, Raffi Ahmad heran dengan penjelasan yang dituturkan isterinya itu.

Dia pun penasaran bagaimana bisa Nagita lebih paham tentang reproduksi.

“Kamu belajar seks dari mana sih?” tanya Raffi Ahmad.

“Dia banyak baca!” ucap dr Boyke.

“Aku baca lebih ke biologisnya gitu, biasanya kalau mau perempuan melakukannya sebelum ovulasi, kalau mau laki di hari ‘h’ atau sebelum,” tukas Nagita.

BACA PULA | Benarkah Wanita Ini Orang Ketiga di Rumah Tangga Raffi Ahmad-Nagita Slavina?

Seperti diberitakan topmetro.news sebelumnya pasangan selebriti Raffi Ahmad-Nagita Slavina tak jarang diterpa badai gosip. Mereka disebut-sebut hanya kawin kontrak, adanya Ayu Ting-Ting di antara mereka, dan kehidupan penuh drama. Namun, semuanya dibantah dan Nagita pun bersikap cuek.

Jika melihat ke belakang pada awal tahun 2019, ketika peluncuran single Menerka-Nerka, makna lagu tersebut sempat jadi buah bibir. Single yang menyiratkan tentang arti sebuah kesetiaan dalam sebuah hubungan ini, memang sukses dibawakan Nagita Slavina.

Setelah rilis single itu, berkembang desas-desus yang menerpa hubungan rumah tangga Raffi Ahmad-Nagita Slavina dengan kehadiran sosok orang ketiga. Sosok itu adalah Adeline Margaret, yang tampil di video klip ‘Menerka-nerka’ oleh Nagita Slavina. Ia menjadi bahan perbincangan karena dikaitkan dengan sosok orang ketiga itu.

“Banyak DM yang masuk ke media sosial saya dari penggemar Nagita Slavina yang tidak suka saya agar tidak merusak keharmonisan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina,” kata Adeline Margaret seperti dilansir dari VIVA, Jumat (18/10/2019).

Adeline mengatakan bahwa pasangan tersebut memang tidak ingin jika ada orang ketiga dalam rumah tangganya. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah punya buah hati, Rafathar.

penulis | jeremitaran
sumber | poskota

Related posts

Leave a Comment